Senin, 03 September 2012

PEKA FT UHAMKA 2012

Sabtu, 1 September 2012 BEM FT UHAMKA telah menyelenggarakan PEKA Fakultas Teknik 2012. Acara ini bertema " Menumbuhkan pola pikir inovatif, kreatif dan mandiri sebagai jati diri Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik UHAMKA " dimana acara ini di adakan di lantai 7 Kampus A UHAMKA dan dihadiri kurang lebih 122 peserta mahasiswa baru Fakultas Teknik UHAMKA dari berbagai kota / wilayah.
Acara ini dilakukan untuk mengenalkan dan memberikan gambaran tentang Fakultas Teknik dari mulai Jajaran Dekanat Fakultas Teknik, Civitas Tata Usaha Fakultas Teknik, Kelembagaan Fakultas Teknik dalam hal Kekeluargaan Mahasiswa Fakultas Teknik, agar mahasiswa baru dapat mengetahui jalur kurikulum dan jalur birokrasi dalam segi akademik, keuangan , kemahasiswaan dll. 
PEKA Fakultas Teknik 2012 ini berisi ceramah, tanya jawab, diskusi, permainan out bond ( games ), kunjungan Fasilitas, sampai dengan simulasi / pertunjukan dari PATUHA dan di akhiri dengan tradisi Fakultas Teknik yaitu ( MABES ). Kita semua berharap membuat Fakultas Teknik lebih baik dari waktu ke waktu dari mulai kelembagaan Fakultas Teknik, Akademik Fakultas Teknik, Mahasiswa Fakultas Teknik yang bersinergi dan progresif serta prestasi lainnya yang dapat memajukan Fakultas Teknik dan menjadikan kader-kader Fakultas Teknik UHAMKA berguna bagi nusa dan bangsa yang kita cintai ini dalam membangun inovasi dan kreativitas serta jati diri yang mandiri. -admincenter

0 komentar:

Posting Komentar